Sunday, November 15, 2009

Pooh & Friends Cupcakes

Cupcakes dg tema pooh n friends ini dibuat dg edible image dan frosting buttercream yg lembut plus ditaburi spikels warna warni. Disusun di atas tier buatan sendiri, hehehhe..baru pernah.. :P, dan di tier paling atas ada bday cake dg hiasan simpel dg tema senada, pooh n friends.
Cupcakes ini buat dibagiin ke temen2 anakku pas dia rayain ultah di sekolahnya and bday cake nya buat miss2 and asisten2 di sekolah.

Sedikit info buat yg belum tau ttg edible image.. sesuai dg namanya "edible image" ini aman utk dimakan.. terbuat dari bahan food grade coloring (pewarna makanan) yg di print di atas kertas gula yg juga aman utk dimakan. Edible image bisa diaplikasikan ke berbagai macam bentuk cake dari cake besar samapi cake kecil spt cupcake atau cake potong, juga bisa diaplikasikan ke cookies dan coklat lolipop, tinggal disesuaikan saja ukurannya. Hasilnya? tentu saja sangat menarik krn kita bisa mencetak gambar/foto/tulisan apapun/siapa saja yg kita mau utk diaplikasikan ke cake2 tsb. (Bisa juga pake foto diri/loved ones or maybe foto anak kita lho! trus ditambah untaian kata spt "Happy Birthday, Edward!" atau "Edward & Bella" hehehhe)



No comments: